Friday, November 19, 2010

Desain Kaos Secara Online Lebih Cepat dan Efektif

Desain Kaos Secara Online Lebih Cepat dan Efektif

Eksklusifitas serta kustomisasi suatu barang adalah salah satu cara dalam penawaran pembelian yang cukup diminati oleh konsumen tertentu, iming-iming tidak ada produk yang sama yang digunakan oleh orang lain bisa jadi ampuh untuk menarik minat konsumen.

Peluang inilah yang sepertinya ingin diambil oleh Gravira Studio atau Gravira.com, sebuah situs yang menyediakan pembuatan kaos yang terkustomisasi lewat internet. Di Gravira.com pengguna bisa membuat desain kaos dalam jumlah satuan dengan desain yang mereka kreasikan sendiri. Pengguna bisa mengunggah dan menggunakan desain mereka sendiri atau mendesain dengan menggunakan berbagai fitur yang ada di Gravira.com.

Setelah mendaftarkan menjadi anggota, pengguna bisa mulai membuat karya desain mereka dan setelah selesai, Anda bisa memproduksi kaos tersebut. Seperti yang dijelaskan di situs mereka Gravira akan memproduksi dengan menggunakan sistem print kaos, “Gravira menggunakan teknologi direct to garment dimana gambar atau desain yang dipesan akan langsung dicetak di atas kaos dengan mesin yang semacam printer dan berkualitas, cetak yang didapat juga sangat baik”.

Untuk memulai mendesain, Anda tinggak masuk ke menu Create, disana akan ada pilihan untuk mulai mendesain kaos, ada pilihan untuk menambahkan teks, mengunggah gambar dari komputer atau mendesain dengan menggunakan clipart yang telah disediakan oleh Gravira. Untuk warna kaos ada 8 warna yang bisa dipilih sesuai keinginan pengguna serta terdapat juga model jahitan kaos untuk laki-laki dan perempuan. Pilihan ukuran kaos juga tersedia, tapi ukuran XS atau XL dan ukuran yang lebih besar tidak tersedia.

Ketika Anda men desain kaos akan muncul juga secara realtime harga produksi untuk kaos tersebut, misalnya jika Anda mendesain dengan menempatkan teks, maka harga akan bertambah sesuai dengan ukuran teks yang dibuat. Setelah desain selesai, Anda bisa langsung melakukan pemesanan, Gravira juga akan menyimpan hasil karya Anda. Setelah Anda melakukan pembayaran dengan sistem transfer antar bank, maka Gravira akan mengirimkan kaos pesanan dengan menggunakan jasa kurir.

Gravira juga menyediakan fasilitas jual karya bagi pengguna yang tertarik untuk menjual karya desain mereka, klik pilihan Sell, buat atau unggah karya desain lalu submit, maka nantinya pengguna lain bisa melakukan pembelian atas hasil karya Anda dan desainer atau mereka yang karya desainnya dibeli akan mendapatkan royalti sebesar Rp 10.000.

Tertarik??

sumber:dailysocial.net

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp