Friday, November 19, 2010

7 Desain Baju Kaus dengan Teknologi Canggih (Hi-Tech T-Shirt)

7 Desain Baju Kaus dengan Teknologi Canggih (Hi-Tech T-Shirt)

Biasanya kita mendengar bagaimana penggabungan antara teknologi dan desain kemudian teknologi dan dunia medis. Tapi bagaimana jika teknologi dan fashion digabungkan...?

So berikut, T-Shirt atau yang kita kenal dengan sebutan kaos oblong yang memiliki inovasi teknologi yang canggih dan modern dengan desain baju unik dan canggih.


1. Electronic Rock Guitar Shirt

desain kaos

Malas membawa gitar listrik kemana-mana...? Ini dia solusinya... Pada kaus ini, terdapat sebuah "gitar listrik" yang sangat mudah untuk digunakan, termasuk bagi pemula


2. Star Trek Illuminated Shirt

desain kaos

Film Star Trek telah menjadi inovator saat film ini menampilkan banyak teknologi sci-fi. Kaus Star Trek Illuminated ini bisa agan pake bagi kalian peminat film tsb. Agar suasana "planet" makin terasa di rumah kita saat menggunakannya.


3. Personal Soundtrack Shirt

desain kaos

Kaus Personal Soundtrack ini merupakan music player yang bisa agan pakai sebagai baju. Terdapat sebuah speaker di bagian depan kaus tsb. Terdapat juga berbagai macam sound effect untuk berbagai macam situasi lingkungan kita, mulai suara tabuhan drum, suara kucing hingga suara konser.

Wired Remote

Tidak suka dengan audia yang telah disediakan..? Tenang saja, masukkan saja memori SD card yang telah ada file MP3-nya ke dalam "baju" kita.

Bagi yang punya iPod, baju ini bisa dijadikan portable speaker lho..


4. Electronic Drum Kit Shirt
desain kaos

Gambar seperangkat drum band ini bukan hanya sekedar gambar biasa. Ya, drumnya bisa dimainkan dan akan mengeluarkan bunyi, karena adanya speaker. Simple tapi menakjubkan bukan?

Ada 7 drum dengan suara yang berbeda-beda yang siap agan mainkan menggunakan jari-jari di atas dada agan.


5. T-Qualizer Shirt

desain kaos

Ada berbagai macam suara yang berbeda-beda yang bisa kita dengarkan setiap hari. Dan jika ingin melihat bagaimana tampilannya dalam bentuk graphic equalizer, agan bisa memakai baju T-Qualizer ini. Equalizernya akan bergerak sesuai dengan suara yang terdengar.

6. Wi-Fi Detector Shirt

desain kaos

Mungkin banyak di antara kita yang internetnya masih mengharapkan "belas kasih" wi-fi, dan terkadang kita bete ternyata saat kita membuka laptop, ternyata gak ada fasilitas wi-fi di tempat yang kita kunjungi.

Bagaimana jika menggunakan baju ini...? Signal strength dari wi-fi yang terdapat pada area tertentu akan ditampilkan lewat baju yang kita kenakan. Bar pada bagian depan baju kita akan berubah secara dinamis tergantung kekuatan signal wi-fi yang ada.


7. Locked ON - Proximity Sensing Shirt

desain kaos

Ketika musuh meluncurkan misil ke daerah kita, maka akan terdeteksi segera oleh alat detektor. Tapi bagaimana jika teknologi detektor itu ada di baju kaus kita..?

Radar pada baju kita akan men-scan area terdekat untuk mencari target yang tentunya menggunakan baju yang sama. Makin dekat target maka signalnya akan makin naik. Untuk melihat cara kerjanya bisa dilihat pada gambar animasi di atas


Bagaimana menarik bukan desain baju full teknologi

sumber:kaskus.us/showthread.php?t=4992077

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp