Tuesday, March 05, 2013

Melihat Tren Celana Megging Pria

Pasang Billboard - Tren baru nih bro, ada yang udah perha pake atau berani makenya? ..Ingatkah Anda dengan celana ketat yang dikenakan Obelix dan Asterix? Dalam komik itu, tiap lelaki penduduk Galia mengenakan celana ketat yang mudah melar alias legging. Dan kini, pada 2013, celana ketat khusus pria itu kembali menjadi tren. Namanya adalah megging.

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQQqbUosyeJvsT4ETbu35kcvH4yGg2n3SBKEZCPL95afMpT2FUk
Pada tahun-tahun sebelumnya, legging populer di kalangan kaum hawa. Bahannya yang tak tebal serta mengetat dapat membantu si pengguna menonjolkan lekuk kaki. Apalagi ada aneka warna serta motif, yang membuat kaki jenjang tampak lebih indah. Kelenturan bahan pun menjadikan legging nyaman dikenakan.
Kemudian, pada pengujung 2012, para lelaki mulai melirik celana ketat itu. Dimulai dari Justin Bieber, Russel Brand, serta Lenny Kravitz, kini megging mulai bertebaran. Sejumlah merek busana, seperti Uniqlo, Berneys, dan Nordstrom, juga tak mau ketinggalan tren tahun ini. Menurut penulis fashion Tom Teodorczuk, celana megging diprediksi akan populer di Inggris. Sebab, jins ketat pun hingga saat ini masih populer di negara persemakmuran itu.
Di Inggris, tak cuma anak muda yang mengenakan megging. Orang dewasa seperti Mark Dorosz, 34 tahun, pun mengenakannya. Menurut dia, megging sangat nyaman ketimbang jins ketat. “Saya selalu merasa memiliki bentuk kaki yang bagus,” kata wirausahawan ini. “Dan sangat menyenangkan dapat menunjukkan ke banyak orang.”
Pria Inggris memang sudah ber-legging sejak setahun lalu. Tapi, kala itu, tatapan aneh hingga tertawaan akan mengiringi si pengguna di sepanjang jalan. Dan seiring kepopulerannya sekarang, tak ada lagi hinaan itu. Namun desainer Inggris yang tinggal di New York, Lucy Sykes, memperingatkan bahwa tidak semua pria cocok memakai megging. Sebab, tidak seluruh lelaki punya kaki yang bagus.
Megging sendiri sudah muncul sejak 2007 dalam koleksi pakaian pria oleh desainer Marni, Alexander McQueen, Martin Margiela, dan Calvin Klein. Saat itu, megging diperkenalkan sebagai alternatif pengganti celana panjang. Dan, pada musim gugur 2012, Direktur Kreatif Givency memodifikasi megging dengan pakaian olahraga pria.(tempo.co)
Info: Cetak Brosur

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp