Thursday, July 11, 2013

Tips Memilih Flat Shoes

Lebih Nyaman Pakai Flat Shoes

Kebanyakan wanita merasa lebih percaya diri ketika mengenakan sepatu high heels yang sebenarnya kurang baik untuk kesehatan kaki jika dipakai dalam waktu terlalu lama
Tidak seperti high heels yang berisiko, flat shoes yang terinspirasi dari sepatu ala balerina sangat nyaman dipakai di mana dan kapan saja.

Selain itu, pemakaian flat shoes saat ini sudah banyak dilakukan sehingga modelnya pun semakin bervariasi dan tidak lagi membosankan.

Flat shoes juga dapat anda gunakan dalam berbagai acara formal maupun tidak formal. Saat pergi ke kampus, kantor, hingga berjalan-jalan di mall, jenis sepatu ini cocok dipakai ke mana saja.

Walaupun flat shoes kurang identik jika dikenakan bersama dengan gaun malam, namun untuk acara semi formal yang tidak membutuhkan dress panjang, anda masih dapat memadukannya dengan sepatu flat.

Pilih dress selutut berlengan atau tidak berlengan yang kemudian dapat dipadukan dengan flat shoes. Tambahkan juga aksesoris seperti gelang dan kalung untuk memperlengkap penampilan anda. [ ]
 
Source : Pesatnews

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp