Tuesday, July 16, 2013

Kelebihan Dan Kekurangan dari Anti Virus Smadav




Kali ini saya akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan anti virus lokal yang mungkin beberapa sobat bloger sudah ada yang pernah memakainya di komputer/laptop. Ada yang tau gak anti virus andalan anak negeri indonesia? Salah satunya smadav.
SMADAV adalah aplikasi antivirus indonesia yang cukup populer di kalangan pengguna PC, kelebihan antivirus smadav ini memang cukup banyak, selain karena aplikasinya yang ringan juga cukup ampuh membasmi virus komputer terutama Virus Lokal.

berikut kelebihan dan kekurangan dari smadav
1. Mampu membunuh Virus lokal
Meskipun tidak sebagus antivirus luar tapi Smadav ini mampu membasmi banyak virus terutama virus-virus komputer yang biasa menyerang para pengguna komputer di indonesia.

2. Bisa digabung dengan antivirus lain
Jika anda belum yakin dengan antivirus smadav atau untuk menutupi kekurangan antivirus ini anda bisa menggabungkan smadav dengan antivirus seperti Avira, AVG bahkan Kaspersky, karena smadav termasuk minimal antivirus yang tidak akan memberatkan PC anda

3. Flashdisk security yang Top
Meskipun terkadang Mr. Iso repot dengan pembuatan folder Smadlock dan autorun.inf tapi justru aplikasi Smadav ini melakukan tugasnya dengan baik, karena sebagian besar virus komputer lebih cepat menular melalui flashdisk dibanding internet sendiri.

4. Cocok buat pengguna Offline
Smadav tidak terlalu sering melakukan update dan cara updatenya pun gampang, tidak sering update bukan berarti antivirus ini jelek, tetapi smadav dalam satu kali update memang memberi banyak penyempurnaan, bukan hanya dari database tapi dari sistem aplikasi smadav itu sendiri

5. Smadav Pro yang murah
Meskipun banyak key Smadav Pro bajakan di internet, sebaiknya anda melakukan donasi untuk membeli smadav pro, selain memberikan apresiasi pada pembuat juga anda tidak mencuri apa yang menjadi hak programmer smadav, untuk donasinya pun tergolong mudah dan mudah di banding membeli antivirus lain, dengan Smadav Pro anda bisa mendapatkan kualitas dan layanan sampai 10x lipat dari smadav free.

Adapun Kekurangan Smadav
Tidak mampu atau tidak maksimal menangani virus dari luar Cuma bisa specialis virus local
Demikianlah artikel ini semoga bisa bermafaat bagi sobat blogger. 

Bravo SMADAV dan maju terus dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.

hehehe berikut thread dari ane kalo masih berantakan mohon maaf soal nya baru pemula

source : kaskus

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp