Monday, November 29, 2010

Tips Memilih Souvenir Pernikahan Unik dan Beda


Souvenir pernikahan merupakan hal yang wajib dalam sebuah pesta pernikahan. Rasanya kurang lengkap pernikahan tanpa souvenir pernikahan. unik, mungil itulah kesan dalam sebuah souvenir pernikahan. Ada beberapa memilih souvenir pernikahan:

1. Carilah souvenir pernikahan yang memang produk baru. Tentu dengan cara ini souvenir tidak akan pernah ada ditempat lain dan berbeda dengan souvenir lainnya.

2. Carilah souvenir pernikahan yang dibuat hanya berdasarkan pesanan atau made by order. Anda bisa langsung ke tempat pembuatnya. Dengan cara seperti ini, anda dapat memesan souvenir sesuai dengan keinginan anda di penjual souvenir.

3. Apabila tidak menemukan souvenir produk baru, carilah souvenir pernikahan yang bisa dimodifikasi oleh penjualnya. Modifikasi dapat berupa ganti warna, penambahan atau pengurangan elemen pada souvenir. Tentu dengan cara ini biasanya harga akan bertambah. Usahakan untuk minta penawaran harga yang murah

4. Penambahan nama atau tempat tanggal pernikaha merupakan satu cara membuat souvenir menjadi unik dan beda dengan orang lain.(wk)

sumber: kerockan.blogspot.com

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp