Wednesday, October 13, 2010

Motor Derbi Italia 125 Akan Datang Di Indonesia

Buat penggemar modifikasi motor. Satu lagi motor sport Italia akan mulai menginvasi Indonesia. Rencananya motor bermerek Derbi akan datang ke tanah air pada awal tahun 2011 mendatang.

motor derbi

motor derbi

motor derbi

motor derbi

motor derbi


Rencananya motor Derbi tipe GPR 125 yang akan segera masuk. Motor ini nantinya akan diboyong oleh PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) yang dikenal sebagai distributor motor Piaggio, Vespa, Gillera, Nexus hingga Aprilia.

"Kita rencananya mau boyong Derbi GPR 125 di awal tahun nanti," ujar Manager Marketing PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) Suwohono kepada detikOto, Rabu (13/10/2010).

Berbekal desain sporty khas Italia, Derby GPR 125 diharapkan mampu menarik para pecinta otomotif Indonesia. Apalagi mesin DOHC dengan enam percepatan berkapasitas 125 yang mengusung standar Euro 3 ini pun terbilang tangguh.

Apalagi motor yang sudah menggunakan up side down dengan swing arm berbentuk melengkung ala pisang seperti yang tertanam di motor Aprilia RS125 dan diharapkan bisa melawan Yamaha YZF R125 yang selama ini diboyong importir umum dikisaran harga yang sama.

"Estimasi kita harganya sekitar Rp 60 juta. Dan motor ini kita impor langsung dari Italia," pungkasnya.

sumber:oto.detik.com

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp