Thursday, July 16, 2009

Ledakan Bom Ritz Carlton

Korban ledakan bom Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott, Mega Kuningan, Jakarta, sudah mulai berdatangan di Rumah Sakit Jakarta, Jalan Jenderal Sudirman.

Petugas Instalasi Gawat Darurat RS Jakarta Safrudin mengatakan, Setidaknya 10 korban telah dilarikan ke rumah sakit itu. "Mereka dalam kondisi luka parah, luka sedang, dan luka ringan," kata dia melalui sambungan telepon, Jumat 17 Juli 2009.

Hingga kini korban juga masih berdatangan ke rumah sakit itu. Paling tidak dua orang dinyatakan meninggal dalam peristiwa itu.

Dua bom meledak dalam waktu hampir bersamaan di dua hotel yang telaknya berdekatan. Pukul 07.40 Bom meledak di Hotel JW Marriott, sedangkan di Hotel Ritz Carlton bom meledak pada pukul 07.42.

http://metro.vivanews.com/

STOP DREAMING START ACTION

Related Posts by Categories



1 comments:

andreas iswinarto said...

Hentikan Diam Kita, Tolak Kekerasan!
Duka cita yang dalam.
Bunga Bukan Bom….
Kasih Bukan Kekerasan….

Pembunuh-pembunuh itu memang pengecut. Tapi kita mestinya juga tegas menolak siapa pun yang mempolitisir musibah ini untuk kepentinganya, alias memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Mereka sama pengecutnya. Dalam kasus bom ini mereka sama-sama berlaku pengecut, yang pertama pengecut dan pembunuh, yang kedua pengecut dan pembohong.......

Jangan dilupakan pula kita mesti melawan kekerasan oleh negara dan kekerasan sistimik/struktural karena tatanan sosial ekonomi yang tidak adil.....

AdsenseCamp