Friday, July 17, 2009

Dikhawatirkan MU Batal Hadir

Musibah ledakan yang melanda dua hotel berbintang di kawasan Mega Kuningan Jakarta benar-benar mengundang rasa prihatin bangsa, tak terkecuali juga bagi Miss Indonesia tahun 2007, Kamidia Radisti. Gadis kelahiran 23 Februari 1984 ini mengaku kaget saat mengetahui kejadian tersebut lewat acara BREAKING NEWS di salah satu stasiun televisi.
"Pastinya saya ikut prihatin, apalagi Mega Kuningan adalah kawasan yang cukup sering saya lewati. Tapi karena belum ada kepastian apakah ini murni ledakan atau ada bom yang disengaja, jadi kita berdoa aja semoga semua segera terkuak dan tidak membuat masyarakat jadi was-was," katanya.

LIHAT FOTO BOM JW MARRIOT

Dihubungi via telepon oleh KapanLagi.com, Disti juga menghubungkan masalah ledakan ini dengan klub sepak bola Manchester United yang punya jadwal berkunjung ke Indonesia beberapa hari lagi.
"Ya apalagi Senin (20/7) kan mau ada MU. Pasti banyak pihak yang jadi takut kalau sampai MU nggak jadi datang," ujarnya.
Sampai sejauh ini, pihak Kepolisian memang belum memastikan penyebab ledakan yang terjadi di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton. Namun, masyarakat yang dikejutkan oleh insiden tersebut tampaknya sudah mulai panik. Disti hanya berdoa semua bisa kembali seperti sedia kala.
"Melihat banyaknya korban, berarti ini adalah ledakan yang cukup besar di lokasi yang strategis. Alhamdulillah sampai sekarang belum ada kabar tentang teman atau saudara saya yang jadi korban," tuturnya.
"Ya semoga masyarakat tidak dibuat panik dan kegiatan bisa berjalan normal," harap Disti. (kpl/ito/boo)

http://www.kapanlagi.com/h/prihatin-ledakan-kuningan-kamidia-radisti-khawatir-mu-batal.html

http://eightyeightdb.com/

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp