Tuesday, June 02, 2009

Menjaga Dan Merawat Tas Sepatu Kulit Anda

Produk tas, produk murah merupakan aksesoris keseharian yang cukup penting bagi kita. Selain berfungsi menyimpan barang-barang kita,tas produk juga menjadi pelengkap fashion kita.Saat Bekerja, kuliah, liburan, belanja atau sekedar berjalan-jalan di mall dan café, kita tak pernah lupa untuk membawa tas sepatu, baik yang model handbag, ransel atau clutch.Karena itu, kita perlu merawat dengan baik tas produk, tas bogor yang selalu setia menemani kita kemanapun. Ada beberapa tips untuk merawat tas murah atau sepatu murah agar awet dan selalu terlihat baru.Untuk produk tas atau produk sepatu berbahan kulit, perlu perawatan khusus, karena tas produksi atau sepatu produk jenis ini rentan terhadap sobekan, gesekan dan kerutan. Seperti layaknya kulit tubuh manusia yang memerlukan pelembap agar tetap halus dan lembut, produk sepatu atau tas produksi juga memerlukan perawatan yang sama..Selain membersihkan, krim ini juga mengkilapkan dan melicinkan produksi tas atau produksi sepatu milik anda

Jangan pernah mencuci atau membersihkan dengan air, jika turun hujan, tutupi segera sepatu tas, tas sepatu, sepatu bogor kulit anda dan segera cari tempat berteduh. Perlahan-lahan, seka tetesan air yang mengenai sepatu tas murah produk kulit secara perlahan, jangan mengelapnya dengan kasar.Untuk produksi tas berbahan suede, gunakan sikat dan cairan khusus untuk produksi tas anda atau sepatu produk bahan suede (biasa dijual di toko sepatu atau perlengkapan khusus). Namun, jika ada kotoran dan kerusakan yang serius, disarankan anda membawanya ke toko reparasi produksi tas karena bahan jenis ini cukup rentan rusak dan warnanya mudah pudar jika tak pintar-pintar merawat.

Bagi pecinta industri tas tas murah, tas bogor berbahan katun,atau kain tenun yang biasa digunakan untuk membuat baju,harus rajin-rajin membersihkannya.Tas yang dibuat oleh industri tas berbahan kain sangat mudah terkena debu.Setelah menggunakannya, selalu bersihkan dengan cara menepuk-nepuk tas menggunakan kain, kemudian bungkus dengan plastik dan simpan dalam lemari. Jika kotoran atau noda sulit dihilangkan, sebaiknya bawa ke toko reparasi industri tas,atau industri sepatu.

Tips Penting

  • Saat membeli tas,sepatu baru di toko produk murah atau industri tas, industri sepatu, biasanya kita menemukan sebuah kantong kecil berisi butiran atau silica gel. Butiran itu berfungsi mengawetkan bagian dalam tas murah produk,dan menjauhkan dari serangga pengganggu seperti kecoa atau rayap. Jadi, disarankan jangan membuangnya setelah membeli tas. Jika terlanjur membuang, anda bisa menggantinya dengan kapas atau kapuk pada bantal, dan bungkus dengan kain.
  • Untuk menjaga bentuk tas sepatu murah sepatu bogor agar tidak gepeng dan berubah bentuk, sisipkan/masukkan kain perca, koran atau kertas putih saat tas tak digunakan.

http://www.kontekaja.com/

Temukan info menarik seputar tas murah - sepatu murah - sepatu tastas sepatuindustri sepatuindustri tas - produk sepatu - sepatu produk - produk tas - tas produk - produksi sepatu - industri tas - produksi tas - tas produksiproduk murahmurah produk - tas bogor - sepatu bogor hanya di industri sepatu&tas:produksi tas &sepatu-produk tas & sepatu murah bogor 88db.com

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp