Tuesday, June 02, 2009

Kredit Tanpa Jaminan Untuk Masalah Keuangan Anda

Anggap saja Anda ingin membuka usaha yang berskala kecil, renovasi rumah, bayar uang muka kendaraan, atau bahkan untuk membeli komputer seperti permintaan anak Anda. Tapi Anda tidak punya uang. Padahal, keperluan tersebut di atas kelihatannya tidak bisa ditunda lagi. Kalau menunggu anda mengumpulkan uang sedikit demi sedikit, mungkin keperluan tersebut baru akan terbeli satu dua tahun lagi. Wah, kelihatannya tidak ada jalan lain.Anda harus mencari kredit uang, kredit pinjaman,pinjaman uang, pinjaman tanpa jaminan.

KTA atau kredit pinjaman tanpa jaminan(pinjaman kredit,uang pinjaman, pinjaman jaminan, uang kredit, uang tanpa jaminan, kredit jaminan) apapun namanya dapat Anda manfaatkan untuk tujuan apa saja.Anda bisa menggunakannya untuk tujuan konsumtif, seperti membayar biaya pendidikan anak anda,membiayai pernikahan,atau merenovasi rumah. Di samping itu anda bisa juga menggunakan kredit tanpa jaminan,uang pinjaman, uang kredit untuk tujuan produktif seperti membiayai modal awal suatu usaha, membeli persediaan barang dagangan, membeli mesin, membeli perlengkapan kantor, atau membiayai kebutuhan modal kerja lainnya.

Bisa juga anda memanfaatkan kredit tanpa jaminan,jaminan pinjaman, pinjaman kredit untuk melengkapi atau menutupi kekurangan dana dari pinjaman lainnya bila Anda memang memilikinya. Sebagai contoh, bila sebelumnya anda memiliki pinjaman uang atau kredit uang di bank di mana rumah anda disertakan sebagai jaminannya,anda masih tetap dapat mengajukan pinjaman jaminan, jaminan kredit.Yang penting penghasilan anda (setelah dipotong biaya rumah tangga dan biaya lainnya, termasuk di dalamnya biaya cicilan kredit bank yang sudah anda miliki sebelumnya) masih cukup untuk membayar cicilan kta (kredit jaminan, uang tanpa jaminan, jaminan kredit).

Atau bila anda ingin membeli rumah baru secara kredit melalui KPR (Kredit Pemilikan Rumah), maka bank biasanya tidak akan membiayai seluruhnya. Ia akan meminta anda membayar uang muka dari anda sebesar sekitar 30%, dan sisanya dibiayai oleh bank untuk lalu anda cicil. Nah, bila anda tidak memiliki uang muka yang 30% itu,anda bisa mendapatkannya dengan mengambil KTA (pinjaman tanpa jaminan, jaminan pinjaman tanpa jaminan).

Dengan demikian,kta dapat memenuhi tujuan keuangan apa saja sehingga dapat digunakan dalam situasi dan kondisi kebutuhan anda. Walaupun demikian, saya tidak menyarankan Anda mengambil kta jika kebutuhan yang harus Anda biayai tersebut masih bisa dicukupi dengan dana Anda saat ini.kta memang memberi Anda keleluasaan dalam mengelola keuangan Anda, tapi kondisi, persyaratan, dan sanksi yang menyertainya bisa dikatakan sama dengan produk pinjaman bank pada umumnya. Jadi, lihat dulu situasi dan kondisi keuangan Anda sebelum Anda mengambil KTA. Karena produk kredit ­ seharusnya ­ dibuat untuk memudahkan hidup Anda, bukan malah memperberat Anda. Selamat mempertimbangkan.

http://jawaban.com

Temukan info menarik mengenai pinjaman tanpa jaminan - tanpa jaminan - jaminan pinjaman - pinjaman jaminan - pinjaman uang - uang pinjaman - jaminan kredit - kredit jaminan - kredit tanpa jaminan - uang tanpa jaminan - pinjaman kredit - kredit pinjaman - uang kredit - kredit uang hanya di pinjaman tanpa jaminan: kredit tanpa jaminan& uang tanpa jaminan jakarta 88db.com

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp