Monday, May 04, 2009

Tips Memilih Party Organizer Untuk Pesta Ultah Anak

Menyelenggarakan pesta anak hip hip hooray atau kids party , terang Hughes, bisa dilakukan dengan dua cara. Bisa dibikin sendiri atau memakai party organizer atau kids party organizer . “Yang memakai party organizer atau kids party organizer biasanya orang tua sibuk atau kurang kreatif.” Tapi, kalau orang tua kreatif, acara ultah pun bisa diselenggarakan sendiri, kok. “Bisa dibuat meriah dan fun. Bukan hanya jadi ajang acara tukar kado dan potong kue saja sehingga tak ada kesannya.”
Namun, sebelum menyelenggarakan hip hip hooray atau kids party tentukan tema dulu. “Karena dengan tema yang jelas akan jelas pula acaranya mau dibawa ke mana.” Cerita bisa dibikin dan kostum serta dekorasinya bisa dibikin sesuai tema tersebut. Demikian pula hal-hal lainnya, seperti kue ulang tahun, kartu undangan, dan kartu ucapan terima kasih. Tentu saja komplit-tidaknya pesta dan jenis permainan sangat tergantung dari dana yang tersedia. “Kalau memang dana yang tersedia memadai, bisa bikin acara macam-macam dengan hadiah berlimpah.”

Memakai Jasa Party Organizer

Yang paling penting, ujar Hanny, “Pilihlah party organizer profesional, yang benar-benar berkualitas, enggak asal dapat komisi.” Karena, organizer inilah yang memilihkan segalanya, dari pembawa acara, kue ulang tahun, dekorasi, sampai makanan. Bapak-Ibu perlu tahu, organizer harus bertanggung jawab atas berlangsungnya pesta. “Yang ditakutkan, awalnya mereka ikut sibuk memberi saran dan mencarikan segala keperluan, baik kue, dekor, dan sebagainya. Tapi, begitu sudah dibayar, mereka ngilang.” Organizer yang berkualitas justru selalu siap pada saat acara berlangsung, “sehingga bila ada sesuatu yang enggak sesuai, dia yang bertanggung jawab, bukan yang punya acara.” Party organizer yang baik biasanya diketahui dari mulut ke mulut. Nah, mereka juga menyediakan paket, dari kue, MC, dekorasi, dan sebagainya. Semua keperluan pesta, mereka yang menyiapkan. Karena itu, Bu-Pak, jangan asal memilih, semisal dari “iklan-iklan” yang dipasang di pinggir jalan. “Memang enggak semua jelek, tapi kalau ada apa-apa, kita mau komplain ke siapa?” Kalau yang sudah punya nama, tentu mereka akan menjaga nama baik perusahaannya.

Jangan Mendadak

Rencana.
Dibuat jauh-jauh hari sebelumnya. Catat setiap keperluan, dari baju, kue, tempat, makanan, acara, dekor, gift, dan sebagainya.
* Rajin bertanya.
Jika belum tahu seluk beluk mengadakan pesta ulang tahun, segeralah rajin bertanya. Belajar dari pengalaman, baik itu sukses maupun gagal, orang lain agar Anda bisa membuat yang terbaik.
* Jaga kesehatan.
Yang tak kalah penting, jaga kesehatan anak beberapa hari sebelum acara agar pada saat acara berlangsung, anak betul-betul fresh.

http://www.pestaultah.com

Temukan informasi mengenai hip hip hooray, kids party, party organizer, kids party organizer hanya di hip hip hooray - kids party organizer 88db.com

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp