Wednesday, April 22, 2009

Wisata Air Waterboom

Libur sekolah sudah mendekat. Anda tentu sudah membuat rencana untuk menghabiskan waktu liburan sekolah anak-anak Anda. Jika semua tempat sudah pernah Anda kunjungi, tidak ada salahnya bila Anda mengunjungi tempat wisata yang satu ini yaitu tempat yang ada water boom. Di tempat ini anda akan merasakan nikmatnya bertualang di air waterbom park atau water park.Petualangan air ini biasa disebut water boom.

Saat ini water bom sudah menjadi tempat rekreasi keluarga yang cukup menghibur. Dengan fasilitas yang lengkap water bom menjadi suatu tempat hiburan yang dapat dinikmati sepanjang hari.



Di sini Anda dapat berenang dan merasakan kenikmatan berada di dalam air seperti berendam di air hangat. Anda juga dapat menelusuri water slide yang menjadi ajang petualangan dengan menyusuri gua dan air terjunnya.

Sebelum melakukan rekreasi ini biasanya akan timbul berbagai perasaan, mulai dari perasaan berdebar sampai perasaan tegang yang makin memacu andrenalin kita. Perasaan tersebut muncul ketika Anda akan menaiki water slide pada ketinggian tertentu dengan belokan dan putaran sampai 360 derajat. Selain itu ada pula wahana waterbom park yang tidak membuat hati anda berdebar. Dalam hal ini anda dapat bersantai di atas ban pelampung yang terapung-apung di sepanjang arus water park.

Waterboom menawarkan beragam permainan yang dibuat berdasarkan tingkat usia muali dari balita, anak-anak sampai dengan remaja/orang dewasa. Tema dalam ragam permainan ini berbeda-beda

Menikmati petualangan air di waterboom, tidak hanya seru dan tegang tetapi juga sangat mengasyikkan. Semua ketegangan ini akan berakhir dengan perasaan yang menyenangkan, sehingga dapat menghilangkan stress.

Selain di Jakarta, waterbom juga terdapat di berbagai daerah seperti Bali, Surabaya dan Lamongan (Jawa Timur). Di Surabaya terdapat Ciputra Waterpark, yang mengangkat tema cerita 1001 malam. Fasilitasnya dirancang sebagai objek wisata air atau waterbom terlengkap di Surabaya dengan menyediakan kolam-kolam dengan tema berbeda seperti kolam khusus balita, kolam berpeluncur dan kolam berpasir lengkap dengan patung ikan paus raksasa.



http://griya-asri.com/



Ingin informasi menarik lainnya mengenai water bom - water boom - water park - water slide - waterbom - waterboom - waterbom park temukan hanya di water bom & boom : water park & water slide - waterbom & waterboom - waterbom park 88db.com

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp