Monday, April 20, 2009

Tips Panduan Untuk Diet Sehat

Kali ini penulis ada sedikit tips khusus langsing cepat buat kaum wanita yang ingin cepat langsing dan tampil langsing alami serta langsing sehat.Bagi anda kaum wanita yang kurang pede karena tubuh anda nggak proporsional, dan anda berencana untuk mengikuti program cepat langsing, langsing cepat alias diet, coba dech tips sederhana berikut ini.

Namun ada sedikit yang perlu diluruskan dulu, yang dimaksud diet cepat,diet alami,diet sehat,diet makanan itu bukan untuk menguruskan badan, tapi menjaga pola makan agar tubuh mendapat nutrisi yang seimbang. Imbasnya, tubuh yang bagus dan sehat. Orang yang kelebihan berat badan, atau berat badannya nggak ideal,berarti asupan gizinya nggak proporsional. Bisa terlalu sedikit atau makan over dosis. Makanya ada program langsing alami,langsing sehat,diet cepat, diet alami, diet sehat, diet makanan ini, untuk menjaga keseimbangan. Jadi, cepat diet bukan melulu tentang mengurangi porsi makan dan menghindari makanan-makanan berlemak. Tubuh kita juga butuh nutrisi lainnya, dalam takaran- takaran tertentu. Oleh karena itu, pada dasarnya dibutuhkan beberapa siasat untuk memulai berdiet yang sehat dan bermanfaat:

Pengetahuan
Maksudnya, kita harus tahu kebutuhan gizi kita: apa yang diperlukan dan apa yang berbahaya. Jadi kita dapat mengatur makanan diet-makanan diet apa saja yang dibutuhkan oleh tubuh. Tentu saja pengetahuan tentang kandungan gizi berbagai langsing makanan juga diperlukan. Selain itu pengetahuan tentang waktu makan yang baik juga akan membantu.

Konsisten
Diet yang hanya sesaat, mungkin berhasil menguruskan badan Anda untuk beberapa waktu saja. Jika Anda menyerah di tengah jalan, atau merasa puas dengan hasilnya sehingga memutuskan untuk berhenti diet, jangan salahkan siapa-siapa jika tubuh Anda rewel lagi. Ada banyak cara untuk konsisten, dan tiap orang memiliki trik yang berbeda-beda, yang mereka kendalikan sendiri. Komitmen dari diri Anda sendiri sangat penting.

Buat jurnal makanan
Mari kita coba untuk mendaftar makanan langsing apa saja yang telah kita makan selama beberapa hari. Jika kita menemukan makanan cepat diet yang tidak sesuai dengan kebutuhan gizi, maka harus lebih berhati-hati lain kali. Jurnal ini juga membantu kita untuk melakukan evaluasi dalam menjalankan program diet kita.

Biasakan membaca label komposisi gizi
Dalam tiap bungkus makanan, kemungkinan besar dilengkapi dengan informasi kandungan gizi yang terkandung. Atau paling tidak, ada daftar bahan-bahan yang ada dalam makanan. Ternyata hal ini dimaksudkan agar kita dapat mempertimbangkan manfaatnya bagi tubuh kita, dan dapat mengukur seberapa banyak kita harus makan makanan langsing.

Olahraga (teratur)
Selain langsing makanan sehat, tubuh yang sehat juga perlu mendapat latihan. Orang gemuk dan kurus sama saja, mereka butuh berolahraga. Ada beberapa orang yang sudah sadar akan hal ini, namun sebagian besar dari kita belum. Manfaat berolahraga itu banyak lho. Selain menjaga ketahanan tubuh, kita juga bisa merasa lebih segar dan lebih

Minum air putih minimal 8 gelas per hari
Baiklah, coba kita ingat-ingat sudah berapa gelas air yang kita minum sepanjang hari ini? Setelah sarapan satu gelas, setelah makan siang satu gelas, seteah makan malam juga satu gelas. Hah? Kurang banget! Kalau gitu lebih baik kita rencanakan, atau paling tidak menambah porsi minuman kita. Air sangat berperan dalam pencernaan, dan air memegang peran pentng dalam sebagian besar aktifitas rgan-organ. Ginjal misalnya, kalau kurang air bisa kena kencing batu. Terus kalau kita kurang ion bisa-bisa nabrak tiang listrik di jalan (hihi, ini sih iklan)

.

http://www.tasikisme.com



Temukan informasi menarik lainnya mengenai makanan diet - diet cepat - diet alami - cepat langsing - langsing alami - langsing sehat - diet sehat - diet makanan - makanan langsing - langsing cepat - cepat diet - langsing makanan hanya di makanan diet: diet cepat & diet alami - cepat langsing & langsing alami - langsing sehat 88db.com

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp