Tuesday, April 14, 2009

Manfaat Gelang Magnet dan Bio Magnetic Untuk Kesehatan

Kita memerlukan lima elemen dasar untuk hidup yang sehat, yaitu: Oksigen, Air, Makanan, Olah Raga dan Medan Magnet.Sudah dibuktikan oleh para pakar bahwa jika tubuh kekurangan magnet, maka akan menimbulkan berbagai penyakit. Jika sel kekurangan magnet maka akan mempercepat penuaan sel, meningkatkan kekentalan dalam darah, memperburuk fungsi jantung untuk memblokir endapan-endapan dalam sistim sirkulasi, dll.Untuk mencegah gejala-gejala kekurangan magnet, kita seharusnya menambah medan magnet di tubuh kita secara tetap dengan menggunakan gelang magnet atau gelang bio magnet.Bagaimana Medan gelang magnet Mempengaruhi Peredaran darah.Darah mengandung zat besi dan medan gelang bio magnetic masuk melalui kulit ke dalam jaringan tubuh dan aliran darah. Zat besi di dalam darah dipengaruhi oleh medan magnet gelang bio magnetic, yang menyebabkan peredaran dalam pembuluh darah serta aktifitasnya meningkat, membuat aliran darah lebih baik. Setiap bagian dari tubuh bergantung kepada darah untuk menyediakan oksigen dan nutrisi yang diperlukan agar dapat bertahan hidup. Ketika gelang bio magnet ditempatkan langsung pada pembuluh arteri utama seperti pembuluh arteri jantung (titik nadi di pergelangan tangan) atau pada pembuluh arteri karotid (titik nadi di leher) akan ada penyerapan yang lebih besar pada aliran darah sehingga medan gelang bio magnet atau gelang amega dapat dialirkan keseluruh tubuh.

Cara Penggunaannya...
Ini sebuah kalung bio magnetic dan gelang amega, tentu cara pakainya adalah dilingkarkan di leher dan dililitkan di pergelangan tangan atau ditempelkan pada bagian yang sakit.
Ini bukan magic dan tidak berbau mistis sama sekali. Tapi ini adalah produk alami dan ilmiah yaitu gelang magnetic. Dan anda bisa memperolehnya di gelang magnetic jakarta yang melakukan bisnis gelang dan menjual magnet gelang atau gelang magnetic berbagai macam.Karena bisnis gelang sudah banyak beredar maka berhati – hatilah anda dalam memilih.

Keunikan Gelang & Kalung Bio-Magnet Ini Antara Lain :
1. Menyembuhkan Sakit kepala, Sakit Gigi, Flu, Sakit Perut, Bisul, dan Proses penyembuhan luka cepat
2. Percobaan lain menggunakan gula atau garam atau bisa juga air jeruk. Hasilnya, setelah sekitar 30 menit diletakkan di atas kalung bio magnet atau gelang bio magnetic, masing-masing berkurang rasanya. Gula berkurang manisnya, garam berkurang asinnya dan air jeruk berkurang kecutnya. Luar biasa! Coba letakkan rokok Anda di atasnya, dari hasil penelitian, hal ini akan mengurangi kandungan kadar nicotin rokok Anda!
3. Percobaan serupa bisa dilakukan juga pada minuman beralkohol (untuk mereduksi prosentase alkohol), rokok (untuk mereduksi prosentase nikotin) dan lain-lain. Juga ada beberapa percobaan lain yang lebih luar biasa namun sulit untuk digambarkan di sini. Seperti misalnya empat orang mengangkat satu orang, masing-masing pengangkat hanya menggunakan dua jari telunjuk kiri-kanan hanya dalam waktu 5 detik setelah mengenakan bio magnet. Hal ini membuktikan bahwa kalung atau gelang bio magnet mampu menambah kekuatan sampai 40% tenaga anda.
Perhatian!
Adalah wajar jika anda merasa hangat atau panas, kebas, gatal, sakit kepala, sering buang air besar maupun kecil, atau merasa tidak enak di seluruh tubuh, dll. Untuk beberapa hari pertama karena ini disebabkan sirkulasi anda sedang diperbaiki, dan tubuh anda sedang menyesuaikan diri serta seluruh tubuh anda sedang mengalir darah yang penuh oksiigen dan nutrisi. Perasaan ini akan hilang setelah beberapa hari.

Jangan menggunakan terapi magnet jika anda menggunakan alat pacu jantung, defibrillator, pompa insulin maupun alat-alat elektronik insulin model lain atau jika anda wanita yang sedang hamil.



http://bisnisbutikku.multiply.com/



Temukan informasi mengenai gelang magnet | gelang amega | gelang bio magnet | bisnis gelang | bio magnet | gelang magnetic | magnet gelang | bio magnetic | gelang bio | gelang bio magnetic hanya di gelang magnet & gelang amega : bisnis gelang bio magnet & magnetic jakarta 88db.com

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp