Friday, April 03, 2009

Fungsi dan Peranan Rental Mobil di Masyarakat

Bagi sebagian besar masyarakat, keperluan rental mobil jakarta untuk merayakan Lebaran merupakan syarat utama yang harus dipenuhi, baik itu untuk mudik maupun keperluan lainnya selama beberapa hari. Bahkan, aktivitas menggunakan jasa rental mobil jakarta tersebut sudah menjadi tradisi selama ini, tentu dengan berbagai alasan dan pertimbangan dari para pemakainya.

Selain dianggap lebih praktis, untuk mendapatkan mobil sewaan ini memang tergolong mudah, asalkan konsumen dapat memenuhi beberapa persyaratan yang ditentukan perusahaan atau pihak penyewa mobil. Keuntungan lain, masyarakat yang pasti tidak perlu repot-repot untuk membeli mobil.

Bertambahnya kebutuhan masyarakat terhadap mobil sewaan itu memang telah menjadi fenomena klasik setiap tahunnya, terutama ketika menghadapi Lebaran. Permintaan masyarakat yang membutuhkan sewa mobil jakarta tersebut, kemudian berkembang dan akhirnya menjadi lahan usaha tetap bagi beberapa kalangan terutama para pelaku bisnis sewa mobil jakarta selama ini. Bisnis rental mobil di Kota Jakarta, baik itu rental mobil dalam skala usaha menengah maupun skala usaha kecil masih tetap eksis.

Terbukti, sebagian besar skala usaha rental tersebut diperkirakan sudah memiliki ribuan pelanggan. Dan, tidak saja hanya ramai ketika menjelang Lebaran atau hari-hari libur lainnya, namun juga tetap marak pada hari-hari biasa. Permintaan masyarakat yang terus bertambah terhadap mobil sewaan tersebut, tentu telah disikapi para pelaku usaha jakarta rental mobil jauh-jauh hari sebelumnya. Hal ini tampak dari kesibukan pada beberapa perusahaan jakarta sewa mobil yang sudah mulai meningkat sejak memasuki awal

Selain karena para pelanggan jakarta sewa mobil umumnya berasal dari kalangan menengah, juga akibat kebutuhan mobil untuk keperluan bisnis dan liburan bersama keluarga.

Prestise Sementara itu, bagi para pelanggan, keberadaan jakarta rental mobil itu telah menjadi suatu keperluan pada bulan-bulan biasa dan meningkat menjadi kebutuhan setiap menjelang Lebaran atau hari-hari libur. "Saya tidak berani kalau mudik tanpa mobil yang kondisinya bagus, baik itu mesin maupun onderdilnya," ujar Dicky, seorang pelanggan saat mau mengambil mobil sewaan. Dicky mengaku, mobil baru jenis niaga yang disewanya itu sangat membantu kenyamanan ketika berada di sepanjang perjalanan. Selain mempunyai kapasitas tempat duduk lebih leluasa, juga memiliki interior yang cukup luas untuk menyimpan berbagai jenis barang. "Karena tempat duduk dan kapasitas mobil sedan milik saya terbatas, saya sengaja menyewa mobil jenis niaga yang sangat cocok dengan keluarga," katanya. Alasan Dicky menyewa mobil untuk mudik cukup beralasan dan lebih bersifat kegunaan dan kenyamanan. Namun, Uyong pelanggan lainnya sedikit berbeda pendaptanya. Ia mempunyai alasan menyewa mobil lebih cenderung karena prestise. "Ya, kalau kita pulang kampung ketemu keluarga, ada kebanggaan tersendiri kalau datang pakai mobil bagus. Kan mereka tidak akan tahu kalau ini mobil sewaan atau tidak," seloroh Uyong.(Ivan W.\Icha\"PR")

http://www.hadirentcar.com/





Ingin mengetahui informasi lainnya mengenai jakarta sewa mobil - rental mobil jakarta - sewa mobil jakarta - jakarta rental mobil hanya di jakarta sewa mobil & rental mobil jakarta : sewa mobil jakarta 88db.com

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp