Monday, March 23, 2009

Trend Busana Muslim

Busana Muslim tidak lagi hanya berfungsi sebagai penutup aurat namun juga sebagai perhiasan untuk memperindah penampilan di hadapan Allah SWT dan sesama manusia. Busana Muslim memiliki kekuatan karismatik tersendiri ketika sentuhan-sentuhan mode tersebut selalu mengalir dalam etika dan estetika.

Tidak heran, perkembangan arah gaya Busana Muslimah pun bergerak cepat searah perkembangan tren Busana Muslimah paling mutakhir. Disamping itu untuk busana muslim itu sendiri dapat diperoleh di Butik Muslim - Butik Muslim dan saat ini sudah sangat fashionable dan trendi sehingga persepsi bahwa Baju Muslim hanya dipakai oleh ibu-ibu atau wanita paruhbaya dengan sendirinya langsung hilang.

Rancangan-rancangan busana muslimah atau Baju Muslimah, termasuk jilbab saat ini sudah sangat beragam detail dan motifnya tersedia di berbagai Butik Muslimah di Indonesia , serta bahan. Nuansanya diselaraskan dengan gaya dan selera Baju Muslimah orang Indonesia secara umum. Untuk tren Baju Muslim tahun ini banyak menampilkan warna-warna seperti ungu, hijau, merah marun, dan warna-warna cerah dengan hiasan sederhana dari bordir dan payet.

Di Butik Muslimah untuk pakaian, busana Wanita Muslim tidak terlalu longgar, tetapi juga tidak ketat, bergaya simpel. Namun, tidak jarang para perancang Indonesia yang menampilkan ide-ide kreatif mereka dalam menciptakan busana muslim Baju Wanita dengan tema yang beragam. Hal tersebut yang menjadikan Indonesia potensial menjadi Parisnya busana muslim Baju Wanita dan Butik Busana Muslim.

Untuk bahan, saat ini mengarah pada bahan-bahan “ringan” namun terasa sejuk di badan, seperti sutera, chiffon, organdi, dan katun. Bahan-bahan seperti itu akan lebih mudah dipadu-padankan dengan bawahan yang bermacam-macam, misalnya dengan celana jeans. Selain itu busana Wanita Muslim juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya, baik untuk acara sehari-hari yang bergaya casual atau formal maupun acara khusus seperti pesta dan pernikahan dan hanya dapat di peroleh di Butik Busana Muslim.

(sumber: dari berbagai sumber)

http://www.tokomuslimah.com

Ingin Mendapatkan sesuatu yang lain temukan Butik Muslim, Butik Muslimah, Butik Busana Muslim, Baju Wanita, Baju Muslim, Busana Muslim, Baju Wanita, Busana Muslimah, Baju Muslimah, Wanita Muslim hanya di Butik Muslim & Muslimah : Butik Busana Muslim & Baju Wanita Muslim Surabaya Jawa Timur 88db.com

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp