Friday, March 20, 2009

Tips Memilih Hotel Penginapan

Bagaimana Anda memilih hotel saat bepergian? Yang penting murah? Jangan pernah meremehkan tempat Anda beristirahat malam, terutama ketika sedang liburan atau dalam perjalanan bisnis. Berikut ini sejumlah tips yang perlu diperhatikan saat memilih dan menginap di hotel.

Kekuatan pilihan
Pilihlah Hotel Jogja adalah pilihan yang tepat. Banyak orang hanya butuh beberapa menit untuk mengamati kamar Hotel Jogja dan Restoran Jogja, hanya harga yang paling murah. Meski harga merupakan pertimbangan umum, ingat bahwa semua hotel ingin kamarnya penuh.Tetapi pengelola hotel dan Restoran Jogja akan berjuang untuk memenuhi kamar-kamarnya setiap malam dan memberikan yang terbaik.

Untuk memperoleh hasil terbaik, pesanlah kamar Hotel Yogya dan Restoran Jogjakarta terlebih dahulu melalui biro perjalanan dan cobalah fleksibel dengan jadwal. Hotel Yogya dan Restoran Jogjakarta biasanya punya tarif murah di akhir pekan yang mereka pertimbangkan sebagai off season.
Hubungi biro perjalanan, biro seperti itu bisa mengerti kebutuhan dan harapan Anda. Mereka dapat memilih Hotel Jogjakarta dan Restoran Yogyakarta terbaik berdasarkan pelayanan dan kenyamanan yang tersedia, serta kedekatannya dengan pusat kota, restoran, dan aneka tempat hiburan.

Reservasi
Meskipun pemesanan tiket online sudah merupakan sebuah pilihan, tetap disarankan untuk memesan dan kontak langsung ke Hotel Jogjakarta, bisa juga. Banyak hotel punya nomor bebas pulsa yang bisa dihubungi. Jika tidak ada nomor seperti itu, dan Anda harus telepon ke Hotel Yogyakarta secara langsung, sebaiknya telepon sore atau malam hari karena pagi merupakan waktu tersibuk yaitu saat para tamu check out. Begitu kamar tersedia, dokumentasikan semua informasi tentang Hotel Yogyakarta dan rencana perjalanan untuk ditinggalkan kepada seorang teman atau tetangga jika terjadi kondisi darurat.

Jika Anda pesan kamar hotel dan Restoran Yogyakarta, buatlah salinan konfirmasi dari reservasi yang mereka berikan kepada Anda, yang menyatakan dengan jelas informasi mengenai hotel dan Restoran Yogya tanggal kedatangan serta tanggal Anda keluar. Bawalah informasi tentang konfirmasi atau print out reservasi dari e-mail ketika Anda chek in. Hotel dan Restoran Yogya bisa saja tidak secara sengaja memasukan informasi reservasi yang salah atau tidak benar, maka sangat bijak jika Anda membawa semua berkas tentang reservasi itu untuk berjaga-jaga.

Hal-hal yang diperlukan sangat bergantung pada kebutuhan Anda, tanyakan apakah hotel menawarkan atau menyediakan hal-hal berikut:
Layanan laundery atau papan setrika dan seterika di ruangan,Pengering rambut ,Voltage converters
Mesin pembuat kopi, kulkas atau perlengakapan dapur dalam kamar
Koran pagi,Makan pagi,Akses ke mesin faks, fotokapi atau printer, internet,Mini bar
Kotak penyimpanan dalam kamar (in-room safe),Tv kabel, film atau video games
Fasilitas rekreasi,Akses telepon ke luar,Tempat parkir yang memadai
Fasitas antar jemput ke bandara atau ke tampat lain,Ranjang bayi atau kasur gulung


Akhirnya, selamat menikmati liburan berikutnya di hotel pilihan Anda (Egidius Patnistik)

Sumber: Kompas.com

Ingin cari informasi lainnya tentang Hotel Jogja - Restoran Yogyakarta - Hotel Yogya - Hotel Jogjakarta - Restoran Jogja - Restoran Jogjakarta -Hotel Yogyakarta - Restoran Yogya temukan hanya di Hotel Jogja & Hotel Yogya : Restoran Yogyakarta - Hotel Jogjakarta & Restoran Jogja 88db.com

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp