Tuesday, March 24, 2009

Artikel Memulai Usaha Barang Bekas

Uang adalah raja kehidupan. Beragam aktivitas manusia yang berdetak 24 jam membutuhkan uang. Namun dari mana dan bagaimana menghasilkan uang yang halal merupakan pertanyaan menarik di era krisis ekonomi ini. Yang pasti, untuk mencari duit, seseorang/lembaga menekuni sebuah bidang usaha kerajinan barang bekas, menciptakan system, melahirkan jaringan pemasaran barang/jasa dan menjaga kontinuitas produk.

Ide kreatif kerajinan barang bekas layak disematkan kepada para pelaku bisnis barang bekas.Bukannya digudangkan atau dikotaksampahkan,barang bekas dijual kembali setelah dibersihkan, diolah atau diperbaiki kerusakannya. Inilah langkah ekonomis bernilai ekologis, terutama bagi kebersihan lingkungan.Sesuai namanya, Anda dapat menemukan barang bekas tetapi masih bisa bersaing dengan produk baru. Inilah kerajinan handicraft atau barangkerajinan menangkap peluang usaha sekaligus memburu rupiah.

Langkah awal usaha kerajinan handicraft . Barang bekas yang masih bisa dipakai meliputi elektronik, furniture, meubel, handicraft, alat-alat musik, olahraga, rumah tangga, kantor, bengkel, bangunan, aksesoris mobil & motor, jam, busana, sepatu helm, tustel, dll.Dapat kita design menjadi design souvenir atau pun menjadi barangkerajinan yang mempunyai nilai jual.Sehinga hasil handicraft design yang kita buat bisa laku di pasaran.

Kita dapat mengutamakan barang bekas yang masih berkualitas.Sebelumnya, barang tersebut kita periksa kondisinya apakah masih layak dipakai atau tidak. Setelah itu,baru kita bisa membuat souvenir handicraft atau design handicraft sesuai dengan yang kita mau dan dapat menghasilkan souvenir handicraft atau design souvenir yang bisa dapat dijual kepada masyarakat.Seperti salah satu handicraft design & souvenir handicraft : kerajinan barang bekas jakarta online ini.Begitu banyak barang – barang bekas yang menarik dan menawan.

Bisnis barang bekas sebagai mata pencarian juga dilakoni oleh pengusaha design handicraft atau design kerajinan di seluruh Indonesia.Untungnya memang besar bila kita bisa membuat design kerajinan atau handicraft design dari barang bekas.

http://www.benyuleander.co.cc/

Temukan info menarik tentang handicraft design - souvenir handicraft - design handicraft - design souvenir -design kerajinan - kerajinan barang bekas -barang bekas - kerajinan handicraftbarang kerajinan hanya di handicraft design & souvenir handicraft : kerajinan barang bekas jakarta 88db.com

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp