Wednesday, March 25, 2009

Artikel Homemade Cakes Tips

Bila kita perhatikan cupcakes homemade, maka begitu banyak merk (cupcakes homemade, steam cake,dll) yang menonjol di pasaran ternyata dibuat dengan warna dengan hanya pilihan warna dasar dan dengan jumlah atau variasi warna yang minim, katakanlah 2 hingga 3 jenis warna dasar, mengapa demikian? Dengan pilihan warna yang minim, maka akan lebih mudah untuk mengaitkan pilihan warna dengan aspek emosi pemirsanya. Sebagaimana kita ketahui,sebuah cakes homemade akan mulai berfungsi pada kesan pertama dari pembelinya, maka dari itu pemilihan warna dasar cakes homemade akan berfungsi efektif mulai dari pertama kali diperkenalkan pada pembeli. Tips mengenai warna ini dapat Anda temukan pula pada berbagai industri diluar bakery.

Pada industry makanan khususnya bakery dan cake homemade, dapat anda pilih seputar warna merah, coklat, hitam, dan hijau, dimana secara umum warna merah melambangkan api dan kedinamisan, warna merah/coklat juga banyak dipakai pada industri restaurant. Warna hijau biasanya digunakan untuk menunjukkan materi alamiah atau natural, warna hitam dapat digunakan untuk menunjukkan stabilitas, soliditas dan segala sesuatu yang sistematis dan teratur. Alternatif warna merah dan coklat ini biasa juga disubstitusi dengan oranye, yang biasanya menarik perhatian (eye catching) sejak awal tampilannya.

Warna yang sebaiknya dihindari adalah warna biru dominan, ungu, dan juga merah muda (pink), karena warna biru berasosiasi dengan air, dimana pada bisnis bakery air bukanlah komponen utama, bahkan oposit dari api (pembakaran)


Pemilihan nama merupakan hal pokok bagi setiap jenis usaha, pada bidang usaha bakery dan homemade cake,nama bisa mencerminkan banyak hal. Pemilihan nama perlu juga mempertimbangkan target jangka panjang dari sebuah usaha homemade cake,bukan tidak mungkin sebuah bisnis cake homemade dibuat untuk dikembangkan dengan metode waralaba di kemudian hari, atau juga mencoba penetrasi internasional, sehingga nama yang mudah diucapkan dan dikenali (recognized) akan lebih menguntungkan pada perkembangan usaha di tahap selanjutnya. Pemilihan nama tidaklah juga selalu harus didasarkan sumber yang relevan atau berkaitan dengan produk, sebagai contoh, nama Starbucks, didapatkan dari nama sebuah perahu yang jelas-jelas tidak berhubungan dengan produk kopi.

Setelah homemade cake frosting dingin, simpan dalam tempat tertutup seperti dus atau container agar cake tidak kering.
- Cake tertentu bisa dimasukkan ke dalam lemari es. Ketika akan disantap, keluarkan dahulu biarkan cake sampai mencapai suhu ruangan. Untuk rasa terbaik, tentunya steam cake dinikmati segera setelah matang dan dihabiskan dalam waktu 3 hari. Karena jika homemade cake frosting sudah masuk lemari es, bisa terjadi penurunan rasa dari cake itu sendiri.

http://www.bisnisbakery.com/

ingin mencoba semua ini cupcakes homemade - steam cake - cakes homemade - homemade cake frosting - cake homemade - homemade cake temukan hanya di cupcakes homemade & steam cake: homemades & homemade cake frosting cirebon jawa barat 88db.com

Related Posts by Categories



0 comments:

AdsenseCamp